Aerotrans Klub
Your are here: Home // // Download Google Chrome 5 Stabil Bahkan lebih cepat Browsing

Download Google Chrome 5 Stabil Bahkan lebih cepat Browsing



Google perusahaan bergerak sangat cepat. Hanya dalam waktu singkat, Chrome, web browser oleh Google sekarang pada versi 5.   

Saya menggunakan Chrome dan Firefox secara bersamaan karena membuka banyak tab di Firefox membuat lesu tetapi ketika saya melakukannya di Chrome, masih cepat karena ringan.   

Google Chrome 5 akhirnya keluar dari versi beta dan setiap pengguna Chrome harus memperbarui ke versi terbaru karena bermegah 213 persen dan 305 persen 
pada kinerja Javascript oleh V8 dan benchmark SunSpider sejak versi beta pertama mereka.

 Saya pribadi memiliki mentalitas yang mengatakan perangkat lunak harus memiliki perubahan beberapa antarmuka pada update besar tapi Chrome mempertahankan merasa tua sama yang baik.  

Baik tentang hal itu saat ini pengguna tidak perlu berjuang untuk belajar di mana menu dan tombol, misalnya gangguan menu pita pada Office 2007.

Beberapa fitur baru yang akan Anda temukan dalam Google Chrome baru 5 adalah :
1.   Cepat - Google mencintai kecepatan!
2.   Sync - Mampu untuk menyinkronkan penanda, tema, homepage, pengaturan startup, pengaturan konten web, bahasa yang diinginkan dan pengaturan zoom di beberapa komputer.
3.   Sekarang Anda dapat drag dan drop lampiran di kanan Gmail dari desktop Anda.
4.   Bookmark Manager - Facelift sehingga dijalankan di dalam tab Chrome seperti Penyuluhan dan tab Download.
5.   Ekstensi di Incognito - Sekarang Anda dapat mengaktifkan setiap ekstensi untuk bekerja dalam mode penyamaran melalui manajer ekstensi.
6.   Adobe Flash Player integrasi - Adobe Flash Player belum termasuk namun karena tim pengembang Chrome sedang menunggu untuk merilis Adobe Flash Player 10.1, maka hanya integrasi akan terjadi.
Jika Anda ingin update ke yang baru Chrome 5, harus dilakukan secara otomatis tetapi jika tidak, klik Customize dan Control tombol Google Chrome yang terletak di akhir address bar dan pilih About Google Chrome.

Hal ini kemudian akan memeriksa pembaruan dan meminta Anda untuk memperbarui jika Anda menggunakan versi lama Chrome.  Jika Anda belum mencoba menggunakan Google Chrome, waktu untuk melakukan itu dan Anda dapat mendownload versi lengkap dari link di bawah ini.

 
 

filed under:

Leave a reply

My PTC

Copyright © 2010 www.. All Rights Reserved.